Analisis Prosedur Pengajuan Dan Mekanisme Pengelolaan Dana-PDF Free Download

ANALISIS PROSEDUR PENGAJUAN DAN MEKANISME PENGELOLAAN DANA
20 Mar 2020 | 57 views | 0 downloads | 101 Pages | 925.37 KB

Share Pdf : Analisis Prosedur Pengajuan Dan Mekanisme Pengelolaan Dana

Export Analisis Prosedur Pengajuan Dan Mekanisme Pengelolaan Dana File to :

Download and Preview : Analisis Prosedur Pengajuan Dan Mekanisme Pengelolaan Dana

Report CopyRight/DMCA Form For : Analisis Prosedur Pengajuan Dan Mekanisme Pengelolaan Dana



Transcription

ANALISIS PROSEDUR PENGAJUAN DAN MEKANISME, PENGELOLAAN DANA PENSIUN LEMBAGA KEUANGAN DPLK. DI BANK MUAMALAT CABANG PEMBANTU MAGELANG, TUGAS AKHIR. Diajukan untuk memenuhi Tugas dan Melengkapi Syarat Guna. Memperoleh Gelar Ahli Madya Ekonomi Syariah A Md E Sy. DISUSUN OLEH, RATRI ARUM WIDIASIH, NIM 201 13 028, JURUSAN PERBANKAN SYARIAH. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI IAIN. MOTTO DAN PERSEMBAHAN, Selalu yakin apa yang kita pikirkan selalu menjadi kenyataan.
PERSEMBAHAN, Untuk Allah SWT Almamaterku IAIN Salatiga. Orang Tua adik adik Bapak ibu Dosen, Sahabat dan teman teman seperjuangan. Widiasih Ratri Arum 2016 Analisis Prosedur Pengajuan dan Mekanisme. Pengelolaan Dana Pensiun Lembaga Keuangan DPLK di Bank. Muamalat Cabang Pembantu Magelang Tugas Akhir Jurusan D III. Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama. Islam Negeri IAIN Salatiga Pembimbing Taufikur Rahman S E. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah prosedur. pengajuan Dana Pensiun Muamalat dan mekanisme pengelolaan Dana. Pensiun Lembaga Keuangan DPLK di Bank Muamalat cabang. pembantu Magelang Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. kualitatif melalui observasi wawancara dan dokumentasi Hasil. penelitian ini menunjukkan secara ringkas bahwa prosedur pengajuan. Dana Pensiun Lembaga Keuangan Muamalat yaitu mengisi formulir. pembukaan rekening yang telah disediakan oleh Bank dengan syarat. identitas diri berupa KTP SIM dan NPWP dengan prosedur mengisi. identitas sesuai data diri disertai dengan memilih invetasi menandatangi. perjanjian serta buku rekening membayar administrasi dan iuran. pertama dana pensiun Dengan mekanisme pengelolaan dimana dana. pensiun di investasikan ke beberapa investasi seperti reksadana sukuk. obligasi deposito tanah bangunan emas serta 3 paket yang masing. masing paket memiliki jangka waktu yang berbeda dengan hasil dan. resiko yang berbeda pula, Kata Kunci Dana Pensiun Muamalat prosedur pembukaan rekening. mekanisme pengelolaan, KATA PENGANTAR, Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam yang tiada pernah terjaga. baik malam maupun siang curahan rahmat karunia dan keberkahan. terlimpahkan kepada hambanya yang selalu berfikir memohon ampunan serta. syafa at dihari akhir, Shalawat serta salam tak lupa kita curahkan kepada junjungan kita.
Nabi Besar Nabi Muhammad SAW yang telah membawa kita dari zaman. kegelapan menuju zama terang benderang yakni agama Islam Amin. Dalam penulisan Tugas Akhir ini banyak pihak yang telah membantu. dan memberikan bimbingan maka selayaknya peneliti mengucapkan banyak. terima kasih kepada, 1 Bapak Dr Rahmat Hariyadi M Pd selaku Rektor IAIN Salatiga beserta wakil. 2 Bapak Dr Anton Bawono M Si selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. 3 Bapak Drs Alfred L M Si selaku Ketua Jurusan D III Perbankan Syariah. 4 Bapak Taufikur Rahman S E M Si selaku dosen pembimbing yang telah. membimbing dan memberikan pengarahan dalam menyelesaikan Tugas Akhir. 5 Ayah dan Ibu yang selalu mendoakan saya agar menjadi manusia yang. berguna sabar serta menjadi sosok yang selalu mengerti akan semua keadaan. yang sedang terjadi pengorbanan ayah dan ibu tidak pernah terhidung dan. selalu memberikan yang terbaik bagi saya dengan segenap cinta dan kasih. sayang sehingga saya bisa menyelesaikan segala tugas dan tanggung jawab. terhadap diri sendiri, 6 Adik adik saya tercinta yang selalu memberi semangat untuk saya. menyelesaikan tugas akhir ini dengan baik Tak lupa kakek nenek dan. saudara saudara yang selalu mengingatkan untuk tidak lupa dengan Tuhan. yang Maha Esa walaupun sedang dalam keadaan susah maupun senang dan. selalu mengingatkan untuk selalu shalat dan berdoa agar diberi kemudahan. dalam mengerjakan tugas akhir ini, 7 Sandy Yoga Arrafi yang selalu mendukung memberi dorongan untuk segera. menyelesaikan tugas akhir, 8 Teman teman D III Perbankan Syariah angkatan 2013. 9 Serta semua pihak yang telah membantu penulis dalam menyelesaikan Tugas. Dalam penulisan Tugas Akhir ini penulis menyadari bahwa tidak ada. sesuatu apapun yang sempurna kecuali Allah SWT oleh karena itu dengan. senang hati penulis menerima kritik dan saran yang bersifat membangun. Semoga Tugas Akhir ini dapat bermanfaat bagi penulis pada khususnya dan. bagi pembaca pada umumnya, Salatiga 21 Agustus 2016.
DAFTAR ISI, HALAMAN JUDUL i, HALAMAN PENGAJUAN TUGAS AKHIR ii. HALAMAN PERSETUJUAN PEMBIMBING iii, HALAMAN PENGESAHAN iv. PERNYATAAN KEASLIAN v, MOTTO DAN PERSEMBAHAN vi, ABSTRAK vii. KATA PENGANTAR viii, DAFTAR ISI xi, DAFTAR GAMBAR xiv. DAFTAR LAMPIRAN xv, BAB I PENDAHULUAN 1, A Latar Belakang Masalah 1.
B Rumusan Masalah 5, C Tujuan dan Manfaat Penulisan 5. D Metode penelitian 6, E Penegasan Istilah 8, F Sistematika Penulisan 10. BAB II LANDASAN TEORI 12, A Telaah Pustaka 12, B Kerangka Teori 14. 1 Dana Pensiun Lembaga Keuangan 14, 2 Prosedur 23, 3 Prosedur Pengajuan pendanaan pada Bank Syariah 24. 4 Mekanisme Pengelolaan Dana Pensiun 29, BAB III OBJEK PENELITIAN 35.
A Gambaran Umum Perusahaan 35, B Identitas Perusahaan 38. C Visi dan Misi Perusahaan 38, D Budaya Perusahaan 39. E Struktur Organisasasi 41, F Produk dan Layanan Perusahaan 46. 1 Pendanaan 46, a Giro Muamalat 46, b Tabungan 47, c Deposito 48. d Dana Pensiun Lembaga Keuangan 49, 1 Syarat menjadi peserta DPLK 50.
2 Prosedur pengajuan DPLK 50, 3 Mekanisme pengelolaan dana pensiun muamalat 53. 2 Pembiayaan 58, a KPR iB Muamalat 58, b iB Muamalat Umroh 58. c iB Muamalat Koperasi Karyawan 59, d iB Muamalat Multiguna 59. e Dana Muamalat Pensiun 59, BAB IV ANALISIS DATA, A Analisis Prosedur Pengajuan DPLK 60. 1 Syarat Menjadi Peserta DPLK 60, 2 Prosedur Pengajuan DPLK 61.
B Analisis Mekanisme Pengelolaan DPLK Muamalat 65, BAB V PENUTUP 74. A Kesimpulan 74, B Saran 75, DAFTAR PUSTAKA 77, LAMPIRAN 79. DAFTAR RIWAYAT HIDUP 80, DAFTAR GAMBAR, Gambar 3 1 Struktur Organisasi Bank Muamalat Cabang Pembantu. DAFTAR LAMPIRAN, 1 Formulir Identifikasi Nasabah Aplikasi Pendaftaran Peserta. 2 Kartu Contoh Tanda Tangan, 3 Formulir Pendaftaran Peserta DPLK.
4 Formulir Perubahan Jenis Investasi, 5 Formulir Penarikan Dana Peserta. 6 Formulir Perubahan Pihak Yang Berhak Atas Dana Peserta. 7 Formulir Pengalihan Kepesertaan, 8 Formulir Penerimaan Manfaat. 9 Formulir Pernyataan Pindah Alamat, 10 Formulir Pengajuan Asuransi DPLK Wasiat Umat. 11 Surat Keterangan Magang, 12 Lembar konsultasi Tugas Akhir. 13 Surat Keterangan Kegiatan, 14 Daftar Riwayat Hidup.
pertama dana pensiun Dengan mekanisme pengelolaan dimana dana pensiun di investasikan ke beberapa investasi seperti reksadana sukuk obligasi deposito tanah bangunan emas serta 3 paket yang masing masing paket memiliki jangka waktu yang berbeda dengan hasil dan resiko yang berbeda pula Kata Kunci Dana Pensiun Muamalat prosedur

Related Books

PROSEDUR PENGAJUAN DAN PENERBITAN IZIN USAHA PENYIMPANAN

PROSEDUR PENGAJUAN DAN PENERBITAN IZIN USAHA PENYIMPANAN

e Surat Keterangan Domisili Perusahaan f Surat pernyataan tertulis diatas materai kesanggupan memenuhi aspek keselamatan operasi kesehatan kerja dan pengelolaan lingkungan hidup serta pengembangan masyarakat setempat g Persetujuan prinsip dari Pemerintah Daerah mengenai lokasi untuk pembangunan fasilitas dan sarana h Surat pernyataan

MEKANISME DAN PROSEDUR PEMBUKAAN RAHASIA BANK

MEKANISME DAN PROSEDUR PEMBUKAAN RAHASIA BANK

Rahasia Bank adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan keterangan mengenai nasabah penyimpanan dan simpanannya Akan tetapi ada beberapa ketentuan yang membolehkan bagi pihak bank untuk membuka rahasia bank nasabahnya dengan ketentuan untuk kepentingan Negara dan masyarakat luas untuk kepentingan perpajakan untuk kepentingan piutang negara untuk kepentingan peradilan pidana dan perdata

BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Prosedur 2.1.1 Pengertian Prosedur

BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Prosedur 2.1.1 Pengertian Prosedur

kokoh. Dengan adanya sistem akuntansi yang tertulis dan disosialisasikan kepada semua yang berkepentingan, sistem pengendalian intern diharapkan dapat berjalan. 3. Prosedur Pengendalian, diperlukan untuk memperkuat pengendalian intern itu sendiri. 2.3 Prosedur Pemberian Pinjaman Kredit 2.3.1 Pengertian Prosedur Pemberian Pinjaman.

PENGAJUAN CUTI AKADEMIK DAN Universitas Brawijaya

PENGAJUAN CUTI AKADEMIK DAN Universitas Brawijaya

tidak diperhitungkan sebagai masa studi namun tetap diwajibkan membayar biaya pendidikan Pengajuan cuti akademik dan atau terminal kuliah secara online merupakan proses pengajuan usulan cuti akademik dan atau terminal kuliah oleh mahasiswa melalui sistem akademik Universitas Brawijaya 2 Tujuan

TATA CARA PENGAJUAN PERKAWINAN PERCERAIAN DAN RUJUK BAGI

TATA CARA PENGAJUAN PERKAWINAN PERCERAIAN DAN RUJUK BAGI

2 Setelah perkawinan dilangsungkan fotokopi akta nikah diserahkan kepada pejabat personel di satuan kerjanya guna penyelesaian administrasi kepegawaian Bagian Kedua Perceraian Pasal 18 Setiap perceraian harus dilaksanakan sesuai ketentuan peraturan perundang undangan dan norma norma agama yang dianut oleh pegawai negeri pada Polri

BAB II LANDASAN TEORI DAN PENGAJUAN HIPOTESIS A Kajian

BAB II LANDASAN TEORI DAN PENGAJUAN HIPOTESIS A Kajian

Model Pembelajaran secara Konvensional ceramah dan tanya jawab Kegiatan belajar mengajar yang terjadi di dalam kelas metode konvensional biasanya ditentukan oleh peranan guru dan peserta didiknya Pembelajaran yang masih menggunakan model konvensional guru sebagai subjek yang aktif sedangkan peserta didik sebagai objek yang pasif Menurut Djamarah 1996 metode pembelajaran konvensional

ANALISIS MEKANISME PENETAPAN HARGA JUAL DALAM PERSPEKTIF

ANALISIS MEKANISME PENETAPAN HARGA JUAL DALAM PERSPEKTIF

Toko Arafah dalam menetapkan harga menggunakan mekanisme penetapan odd price yaitu menetapkan harga dengan nominal harga atau mata uang yang tidak berlaku seperti Rp 5 675 penetapan harga odd price mengandung unsur ketidakjelasan dan akan merugikan pembeli karena pada saat pembayaran harga akan

ANALISIS PENGARUH INDEPENDENSI MEKANISME CORPORATE

ANALISIS PENGARUH INDEPENDENSI MEKANISME CORPORATE

auep 09 1 analisis pengaruh independensi mekanisme corporate governance dan kualitas audit terhadap integritas laporan keuangan susiana

ANALISIS PENGARUH MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE

ANALISIS PENGARUH MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE

Mekanisme good corporate governance memiliki beberapa indikator yang berupa komite audit ukuran dewan komisaris proporsi komisaris independen dan latar belakang pendidikan komisaris Banyak penelitian yang dilakukan untuk menguji keterkaitan antara mekanisme corporate governance terhadap kinerja keuangan perusahaan Penelitian terdahulu lainnya yang telah dilakukan untuk menguji keterkaitan

ANALISIS PERHITUNGAN DAN PROSEDUR PEMOTONGAN PPH PASAL 22

ANALISIS PERHITUNGAN DAN PROSEDUR PEMOTONGAN PPH PASAL 22

income atau pendapatan objek PPh Pasal 22 justru menjadikan expenditure atau biaya pengeluaran sebagai objeknya terutama jika dilihat dari sisi pihak yang dikenakan pemungutan PPh pasal 22 Variabel bebas penelitian ini terdiri dari Perhitungan X1 dan Prosedur Pemotongan X2 serta variabel terikatnya yaitu PPh Pasal 22 atas Impor Barang

ANALISIS PENERAPAN SISTEM DAN PROSEDUR PENATAUSAHAAN

ANALISIS PENERAPAN SISTEM DAN PROSEDUR PENATAUSAHAAN

DINAS PAJAK DAERAH DAN PENGELOLAAN KEUANGAN PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA TUGAS AKHIR Diajukan Kepada Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta u ntuk Memenuhi Sebagian Persyaratan guna Memperoleh Gelar Profesi Ahli Madya Oleh DHIKA PERMANA 10409134015 PROGRAM STUDI AKUNTANSI DIPLOMA III FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI

ANALISIS SISTEM DAN PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT PADA

ANALISIS SISTEM DAN PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT PADA

Analisis Sistem dan Prosedur Pemberian Kredit Pada KSP M Syafriansyah 85 karena melihat banyak masyarakat yang bergerak dibidang UMKM