Laporan Tugas Akhir Perancangan Media Promosi Pined-PDF Free Download

LAPORAN TUGAS AKHIR PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PINED
23 Nov 2020 | 1 views | 0 downloads | 13 Pages | 330.76 KB

Share Pdf : Laporan Tugas Akhir Perancangan Media Promosi Pined

Download and Preview : Laporan Tugas Akhir Perancangan Media Promosi Pined

Report CopyRight/DMCA Form For : Laporan Tugas Akhir Perancangan Media Promosi Pined



Transcription

PERSETUJUAN, PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PINED WEARHOUSE PERIGEE. MELALUI SOSIAL MEDIA, Disusun Oleh, Nama Egadea Cantona Wibisono. NIM D1313037, Konsentrasi Periklanan, Disetujui Untuk Dipertahankan di hadapan Panitia Ujian Tugas Akhir Program. Studi Diploma III Komunikasi Terapan, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik. Universitas Sebelas Maret Surakarta, Surakarta 13 Juni 2017.
Menyetujui, Dosen Pembimbing, Sri Harnani Widyawati S E M Si. PENGESAHAN, Tugas Akhir ini Telah diuji dan disahkan oleh Panitia Ujian Tugas Akhir. Program Studi D III Komunikasi Terapan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Universitas Sebelas Maret, Disusun Oleh, Egadea Cantona Wibisono. Tim Penguji Nama Tanda tangan, 1 Penguji 1 Vivin Sulistyowati S E M M.
2 Penguji 2 Sri Harnani Widyawati S E M Si, Mengetahui. Prof Dr Ismi Dwi Astuti Nurhaeni M Si, NIP 196108251986012001. PERNYATAAN, Nama Egadea Cantona Wibisono, NIM D1313037. Konsentrasi Periklanan, Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa tugas akhir berjudul. PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PINED WEARHOUSE PERIGEE, MELALUI SOSIAL MEDIA adalah betul betul karya sendiri hal hal yang.
bukan karya saya dalam tugas akhir tersebut diberi tanda citasi dan ditunjukkan. dalam daftar pustaka, Apabila di kemudian hari terbukti pernyataan saya tidak benar maka. saya bersedia menerima sanksi akademik berupa pencabutan tugas akhir dan gelar. yang saya peroleh dari tugas akhir tersebut, Surakarta 13 Juni 2017. Yang Membuat Pernyataan, Egadea Cantona Wibisono, Sertakan Tuhan dalam setiap usahamu. Matius 21 22, Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan kamu. akan menerimanya, Antoine Griezmann, When you feel like giving up remember you held on for so long.
PERSEMBAHAN, 1 Puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas berkat penyertaan Nya dan. telah memberikan kekuatan kesehatan kesabaran dan kelancaran untuk. penulis dalam mengerjakan Tugas Akhir ini, 2 Bapak Ariesca Yudha Widayanto Ibu Carolina Indra Dewi dan keluarga. besar Eyang Budi Raharjo serta Uti Endang Ekurustiyati yang telah. mendoakan penulis sehingga penulis dapat menyelesaikan Tugas Akhir. dengan tepat waktu, 3 Yang tersayang sahabat sahabat penulis kelas Advertising dan Futsal Fisip. UNS yang senantiasa mensupport dan mendoakan penulis sehingga. penulis dapat mencapai tahap akhir ini, 4 Yang terkasih keluarga besar Pined Wearhouse Perigee yang menemani. penulis dari awal kuliah sampai akhirnya penulis dapat menyelesaikan. Tugas Akhir dan yang selalu mensupport penulis sehingga penulis dapat. sampai tahap akhir ini, KATA PENGANTAR, Puji syukur penulis panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah.
memberikan Berkat serta Karunia Nya sehingga penulis dapat melaksanakan. Kuliah Kerja Media di Pined Wearhouse Perigee divisi Marketing Promosi. dengan lancar hingga akhirnya laporan ini dapat selesai dengan tepat waktunya. sebagaimana telah diwajibkan sebagai syarat untuk Tugas Akhir TA. Penulis menyadari dalam menyelesaikan Tugas Akhir ini mendapat. banyak bantuan dari berbagai pihak Oleh karena itu dengan segala kerendahan. hati penulis mengucapkan terima kasih atas segala bimbingan pengertian serta. bantuan yang telah diberikan Pada kesempatan ini rasa terimakasih yang sangat. tulus akan penulis sampaikan kepada, 1 Ibu Prof Dr Ismi Dwi Astuti N M Si selaku Dekan FISIP Universitas. Sebelas Maret, 2 Bp Mahfud Anshori S Sos M Si selaku Ketua Program Diploma III. Komunikasi Terapan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas. 3 Ibu Dra Hj Sofiah M Si selaku pembimbing akademik. 4 Ibu Sri Harnani Widyawati S E M Si selaku pembimbing TA. 5 Sdr Aditya Pratama Putra selaku pemilik dan pembimbing penulis selama. melaksanakan Kuliah Kerja Media KKM di Pined Wearhouse Perigee. 6 Sdr Ds Faqih Triatmaja selaku teman pembimbing dan tempat penulis. berkeluh kesah selama melaksanakan Kuliah Kerja Media KKM di Pined. Wearhouse Perigee Solo, 7 Seluruh Karyawan di Pined Wearhouse Perigee Solo. 8 Bapak Ariesca Yudha Widayanto dan Ibu Carolina Indra Dewi selaku. orang tua penulis, 9 Keluarga besar Bapak Budi Raharjo dan Ibu Endang Ekurustiyati selaku. kakek dan nenek penulis, 10 Semua teman teman Periklanan 2013 A dan keluarga besar Futsal Fisip.
UNS selaku sahabat seperjuangan penulis, Penulis menyadari bahwa dalam penulisan Tugas Akhir ini masih banyak. sekali kekurangan Penulis berharap apa yang telah penulis kerjakan masih akan. diteruskan diperbaiki dan dikembangkan dimasa yang akan datang Semoga. Tugas Akhir ini dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian dan dapat dipergunakan. dengan sebaik baiknya Amin, Surakarta 13 Juni 2017. Egadea Cantona Wibisono, DAFTAR ISI, HALAMAN PERSETUJUAN ii. HALAMAN PENGESAHAN iii, HALAMAN PENYETUJUAN iv, PERSEMBAHAN vi. KATA PENGANTAR vii, DAFTAR ISI ix, DAFTAR GAMBAR xii.
RINGKASAN xiii, BAB I PENDAHULUAN 1, A Latar Belakang 1. B Tujuan Kuliah Kerja Media KKM 4, C Manfaat Kuliah Kerja Media KKM 5. D Tata Laksana Kegiatan 6, BAB II KERANGKA TEORI DAN FOCUS OF INTEREST 7. A Periklanan Dunia Modern 7, B Branding 10, 1 Definisi Branding 10. 2 Jenis Jenis Branding 13, C Media Digital 15, 1 Penjelasan Media Digital 15.
2 Jenis Sosial Media 17, D Peranan Marketing Promo di Pined Wearhouse Perigee 21. BAB III PROFIL PERUSAHAAN 23, A Latar Belakang 23, 1 Sejarah Perusahaan 23. 2 Deskripsi Logo Pined Wearhouse Perigee 25, 3 Tagline 28. 4 Struktur Organisasi 29, B Sistem Kerja 31, C Sistem Kerja Sama 32. D Data Produk 33, E Promosi 35, F Unique Selling Position USP 39.
G Target 39, H Kompetitor 40, BAB IV PELAKSANAAN KULIAH KERJA MEDIA KKM 44. A Pelaksanaan Kuliah Kerja Media KKM 44, B Alur Kerja 44. C Aplikasi yang Digunakan 47, D Peralatan Kerja 47. E Tugas Magang 48, F Kemajuan yang telah Dicapai 56. BAB V KESIMPULAN DAN SARAN 59, A Kesimpulan 59, B Saran 61.
DAFTAR PUSTAKA 63, LAMPIRAN 65, DAFTAR GAMBAR, Gambar 3 1 Logo Identity Pined Wearhouse Perigee 27. Gambar 3 2 Logotype Pined Wearhouse Perigee 27, Gambar 3 3 Logo dan Logotype Pined Wearhouse Perigee 28. Gambar 3 4 Konfigurasi Tagline Vertikal Pined Wearhouse Perigee 29. Gambar 3 5 Konfigurasi Tagline Horizontal Pined Wearhouse Perigee 29. Gambar 3 6 Bagan Struktur Organisasi Pined Wearhouse Perigee 29. Gambar 3 7 Poster dan Leaflet Event Clearence Sale 35. Gambar 3 8 Poster dan Leaflet Event Year and Sale 36. Gambar 3 9 Poster dan Liputan Event Weekend Theraphy 36. Gambar 3 10 Screen Capture Twitter Pined Wearhouse Perigee 37. Gambar 3 11 Screen Capture Instagram Pined Wearhouse Perigee 38. Gambar 3 12 Screen Capture Facebook Pined Wearhouse Perigee 38. Gambar 3 13 Logo The Goods Dept 41, Gambar 3 14 Logo Affairs Yk 42. Gambar 3 15 Logo Living Space Jogja 43, Egadea Cantona Wibisono D1313037 Periklanan Perancangan Media. Promosi Pined Wearhouse Perigee Melalui Media Sosial 2017. Pengantar tugas akhir ini berjudul Perancangan Media Promosi Pined Wearhouse. Perigee Melalui Media Sosial Adapun pembahasan yang diambil adalah bagaimana. melakukan sebuah aktifitas promosi yang estetis dan kreatif untuk diaplikasikan pada. Pined Wearhouse Perigee sebagai sebuah fashion retail yang berfokus pada produk. produk pakaian dari local brand maupun local genius yang berkualitas dan ready to wear. Menghadapi tantangan pasar adalah konsekuensi yang harus dilalui setiap brand. sehingga diperlukan sebuah kreatifitas dan passion sebagai amunisi tersendiri Kerjasama. antara retail store dan local brands adalah sinergi tersendiri yang saling mendukung. untuk bisa terus eksis dan bertahan di tengah serangan kapital kapital besar dari. department store asing yang gencar masuk ke pasar lokal karena pada dasarnya sebuah. fashion retail tidak dapat berdiri sendiri dan sebuah brand juga membutuhkan rumah. sebagai distributor antara produsen dan konsumen, Pined Wearhouse Perigee hadir seiring dengan berkembangnya masyarakat.
kalangan middle class di Indonesia yang menuntut hadirnya sebuah fashion retail yang. berkualitas dan menjual produk produk karya local genius yang memiliki nilai personal. pride tersendiri Premium store yang berlokasi di Jalan Dr Radjiman No 234 Pasar. Kembang Solo ini memiliki 28 brand yang ada didalamnya dan sudah dikurasi oleh tim. management untuk melakukan kerjasama bisnis Sistem konsinyasi dan beli putus dipilih. antara pihak pertama yaitu Pined Wearhouse Perigee dan pihak selanjutnya yaitu brand. yang masuk atau biasa disebut dengan tenant, Gagasan serta ide baru sangat diperlukan untuk menyusun dan memilih strategi. promosi apa yang akan dijalankan oleh perusahaan baik offline maupun online Oleh. karena itu dibutuhkan orang orang kreatif yang ada dibalik layar Pined Wearhouse. Perigee untuk tetap menjaga loyalitas konsumen pada perusahaan Seiring. berkembangnya jaman dan majunya teknologi media sosial diakui atau tidak menjadi. sarana informasi yang sangat efektif akhir akhir ini Semakin menjamurnya media sosial. baru semakin memudahkan pula untuk melakukan promosi Namun kejelian sangat. dibutuhkan untuk memilih media sosial mana yang akan digunakan salah memilih bisa. berarti info yang sudah disusun tidak dapat tersampaikan dan berujung sia sia. Kata Kunci Kuliah Kerja Media Periklanan Media Sosial Pined Wearhouse. ii PERSETUJUAN PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PINED WEARHOUSE PERIGEE MELALUI SOSIAL MEDIA Disusun Oleh Nama Egadea Cantona Wibisono NIM D1313037 Konsentrasi Periklanan Disetujui Untuk Dipertahankan di hadapan Panitia Ujian Tugas Akhir Program Studi Diploma III Komunikasi Terapan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret Surakarta Surakarta 13 Juni 2017 Menyetujui Dosen

Related Books

BAB 3 TUGAS AKHIR BAB 3 TUGAS AKHIR

BAB 3 TUGAS AKHIR BAB 3 TUGAS AKHIR

Bab ini memuat hasil penelitian dan pembahasan yang sifatnya terpadu Penyajian hasil penelitian dapat disertai dengan tabel grafik foto atau bentuk lain Pembahasan tentang hasil yang diperoleh berupa penjelasan teoretis baik secara kualitatif maupun kuantitatif Hasil penelitian ebaiknya juga dibandingkan s dengan hasil penelitian terdahulu yang relevan Pembahasan dari penelitian tidak

LAPORAN TUGAS AKHIR PERANCANGAN BUKU DONGENG SI KANCIL

LAPORAN TUGAS AKHIR PERANCANGAN BUKU DONGENG SI KANCIL

merangsang imajinasi anak Banyak buku dongeng cerita anak atau cerita binatang dari luar yang sudah diterjemahkan buku buku terjemahan ini juga mengandung pesan yang baik untuk anak Selain buku terjemahan ada juga buku dongeng lokal cerita binatang seperti si kancil cerita si kancil mengajarkan nilai

LAPORAN TUGAS AKHIR PERANCANGAN PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA AIR

LAPORAN TUGAS AKHIR PERANCANGAN PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA AIR

Angin membuat uap uap kecil menjadi berkumpul dan membesar yang dinamakan awan 4 Awan semakin membesar hingga jumlah zat air semakin banyak menjadi titik titik air serta pengaruh temperatur atau dapat disebut kondensasi maka terjadilah hujan Untuk mengubah energi potensial air menjadi energi mekanik maka dibutuhkan sebuah mesin konversi energi salah satunya adalah turbin air Dengan

LAPORAN TUGAS AKHIR ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM

LAPORAN TUGAS AKHIR ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM

1 LAPORAN TUGAS AKHIR ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM PENJUALAN BERBASIS WEB PADA CV ITTALK KOMPUTER Laporan ini disusun guna memenuhi salah satu syarat untuk menyelesaikan program studi

LAPORAN TUGAS AKHIR KULIAH KERJA MEDIA PEMANFAATAN

LAPORAN TUGAS AKHIR KULIAH KERJA MEDIA PEMANFAATAN

LAPORAN TUGAS AKHIR KULIAH KERJA MEDIA PEMANFAATAN JARINGAN INTERNET SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI MAJALAH SWANKGLOSSY Disusun oleh Reni Yulianita Riyanto D1607082 TUGAS AKHIR Diajukan untuk melengkapi tugas tugas dan memenuhi syarat syarat guna memperoleh gelar Ahli Madya bidang Komunikasi Terapan PROGRAM DIPLOMA III KOMUNIKASI TERAPAN

PROPOSAL MAKALAH BUKU TUGAS AKHIR SKRIPSI PROYEK AKHIR

PROPOSAL MAKALAH BUKU TUGAS AKHIR SKRIPSI PROYEK AKHIR

TUGAS AKHIR SKRIPSI PROYEK AKHIR FAKULTAS TEKNOLOGI INDUSTRI U N I V E R S I T A S J A Y A B A Y A 2017 Pedoman Penulisan Proposal Makalah Buku Tugas Akhir Skripsi Proyek Akhir FTI UJ 2017 ii K E P U T U S A N DEKAN FAKULTAS TEKNOLOGI INDUSTRI UNIVERSITAS JAYABAYA NOMOR 67 TAHUN 2017 T E N T A N G PEDOMAN PENULISAN PROPOSAL DAN BUKU TUGAS AKHIR DI LINGKUNGAN FAKULTAS TEKNOLOGI INDUSTRI

JURNAL TUGAS AKHIR PERANCANGAN BUKU CERITA BERGAMBAR BAKAT

JURNAL TUGAS AKHIR PERANCANGAN BUKU CERITA BERGAMBAR BAKAT

buku tidak bisa dikatakan rendah karena komik di Indonesia sangat populer di kalangan remaja Remaja menyukai komik karena penyajian visualisasi cerita yang menarik berupa perpaduan gambar dan teks Melihat permasalahan tersebut dibutuhkan sebuah tawarandalam menyampaikan buku bertema bakat minat dan

TUGAS AKHIR PERENCANAAN DAN PERANCANGAN KUDUS SHOPPING CENTER

TUGAS AKHIR PERENCANAAN DAN PERANCANGAN KUDUS SHOPPING CENTER

4 Konsep Kebutuhan Ruang Kudus Shopping Center BAB VI 13 5 Pelaku Bentuk Kegiatan dan Konsep Kebutuhan Ruang Kudus Shopping Center BAB VI 13 6 Dasar Pertimbangan Besaran Ruang BAB VI 18 7 Konsep Besaran Ruang Kudus Shopping Center

TUGAS AKHIR PERANCANGAN INFOGRAFIS BOARD GAME EDUKASI

TUGAS AKHIR PERANCANGAN INFOGRAFIS BOARD GAME EDUKASI

SEJARAH PERANG SURABAYA 10 NOVEMBER 1945 Doni Indriasto 0954010058 ABSTRAK Berawal dari fenomena dimana sejarah yang telah dilupakan menyebabkan kurangnya pengetahuan tentang peristiwa maupun perjuangan Rasa Nasionalisme mulai menipis seiring berjalannya era globalisasi contohnya produk permainan

TUGAS AKHIR PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI SEJARAH DAN PANDUAN

TUGAS AKHIR PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI SEJARAH DAN PANDUAN

ii Tugas Akhir Desain berjudul PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI SEJARAH DAN PANDUAN PRAMUKA DI INDONESIA Diajukan oleh Ega Pramudita F NIM 091 1885 024 Program Studi Desain

TUGAS AKHIR PERENCANAAN DAN PERANCANGAN INTERIOR

TUGAS AKHIR PERENCANAAN DAN PERANCANGAN INTERIOR

Tinjauan umum tentang perencanaan dengan studi literatur dan studi banding yang berupa Pengertian fungsi dan tujuan bentuk didalamnya sebagai bahan perbandingan yang akan direncanakan III KONSEP PERANCANGAN AUDITORIUM MUSIK DIATONIS Berupa konsep konsep perancangan interior secara keseluruhan mengenai Auditorium Musik Diatonis IV

JURNAL TUGAS AKHIR PERANCANGAN NOVEL GRAFIS PERJALANAN

JURNAL TUGAS AKHIR PERANCANGAN NOVEL GRAFIS PERJALANAN

Sejarah Mataram Kuno terbagi menjadi tiga dinasti yang berkuasa modern sebab kerajaan Kahuripan hanya berdiri dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama hanya berkisar tahun 1019 1049M atau dengan kata lain hanya Airlangga lah raja Kahuripan satu satunya Kerajaan Kahuripan adalah kerajaan lanjutan dari kerajaan Medang yang berlokasi di Tamwlang Jawa Timur Letak pasti kerajaan Kahuripan