Petunjuk Perekaman Kdp (Konstruksi

1y ago
16 Views
2 Downloads
659.43 KB
5 Pages
Last View : 16d ago
Last Download : 3m ago
Upload by : Isobel Thacker
Transcription

PETUNJUK PEREKAMAN KDP(KONSTRUKSI DALAM PENGERJAAN)PADA APLIKASI SIMAK‐BMNPetunjuk ini dibuat untuk membantu operator SIMAK‐BMN di wilayah kerja KPKNL Jemberyang masih memiliki kendala pada perekaman Konstruksi Dalam Pengerjaan (KDP). Semogabermanfaat.1. Langkah pertama, kita analisa jumlah konstruksi yang dibangun atau direhab.2. Pada contoh ini, satker Rumah Sakit ABCD membangun 1 unit Bangunan Rumah SakitUmum (1060106001) dan rehab/pemeliharaan Bangunan Gedung Kantor Permanen(1060101001).3. Satker Rumah Sakit ABCD merealisasikan SP2D pada tanggal 01‐06‐2009 untuk pekerjaan :a. Bangunan Rumah Sakit Umum dengan nomor SP2D 123456X dengan nilai SPMsebesar Rp 45.000.000,‐ direkam pada Transaksi KDP Perolehan KDP Tambahdengan jumlah konstruksi 1, program otomatis memberikan NUP, dalam hal ini masih pertamakali maka NUP 1.b. Rehab Bangunan Gedung Kantor Permanen dengan nomor SP2D 543212X dengan nilaiSPMsebesar Rp 5.000.000,‐ direkam pada Transaksi KDP Perolehan KDP Tambahdengan jumlah konstruksi 1, program otomatis memberikan NUP, dalam hal ininomor selanjutnya yaituGambar Menu Transaksi Perolehan KDP

4. Setelah proses perekaman transaksi perolehan KDP selesai, input SP2D KDP berikutnyasampai dengan termin terakhir pembayaran SP2D yang berkenaan dengan pekerjaanpembangunan Bangunan Rumah Sakit Umum dan rehab Bangunan Gedung KantorPermanen direkam pada di menu Transaksi KDP Pengembangan KDP.Gambar Transaksi Pengembangan KDP5. Setelah semua SP2D yang berkenaan dengan pekerjaan pembangunan BangunanRumah Sakit Umum dan rehab Bangunan Gedung Kantor Permanen direkam danpekerjaan fisik telah selesai 100%.Lakukan langkah sebagai berikut :a. Untuk Pekerjaan Pembangunan Rumah Sakit Umum (NUP 1), lakukan perekamantransaksi di menu Transaksi BMN Perolehan BMN Penyelesaian Pembangunan.

Gambar Menu Transaksi BMN Perolehan BMN Penyelesaian Pembangunanb. Untuk Rehab Bangunan Gedung Kantor Permenen (NUP 2), lakukan perekaman transaksi dimenu Transaksi BMN Perubahan BMN Pengembangan Pengembangan Dengan KDP.

Gambar Menu Transaksi BMN Perubahan BMN Pengembangan Pengembangan Dengan KDPCatatan :1. Lakukan rekonsiliasi internal antara SIMAK BMN dengan SAKPA setiap bulan, paling lambat tgl.5 bulan selanjutnya. Misal : transaksi bulan Juli 2009, lakukan rekonsiliasi internal dengan caramengirim ke UAKPA dari menu Utility Pengiriman ke UAKPA paling lambat tgl. 5 bulan Agustus 2009.

Gambar Pengiriman Data BMN ke UAKPA /SAKPA.2. Apabila di Aplikasi SAKPA muncul Akun . Sebelum disesuaikan, lakukan penelitiankembali, apakah semua SP2D yang berkenaan dengan penambahan BMN telah direkamkeseluruhan.3. Untuk verifikasi SP2D dapat dilakukan dengan cara cetak Buku Besar untuk Transaksi Neracadari Aplikasi SAKPA. Bandingkan dengan daftar SPM/SP2D yang telah direkam di AplikasiSIMAK‐BMN dengan melihat pada menu seperti pada gambar Catatan nomor 1 di atas, darimenu Daftar SPM/SP2D.Demikian petunjuk ini dibuat untuk dapat memudahkan pelaksanaan penatausahaan BMN padasatuan kerja wilayah kerja KPKNL Jember. Untuk saran dan masukan dapat dikirim melalui email:oke aja39@yahoo.com dan okeaja39@gmail.com. Petunjuk ini juga dapat di download darihttp://ekolumajang.wordpress.com.Hormat Kami,PenyusunttdM. Eko Agus Y.NIP 060101024*) Penyusun merupakan pegawai pada KPKNL Jember, Ditjen Kekayaan Negara.

Setelah proses perekaman transaksi perolehan KDP selesai, input SP2D KDP berikutnya sampai dengan termin terakhir pembayaran SP2D yang berkenaan dengan pekerjaan . Microsoft Word - PETUNJUK_KDP_EDIT_MB_ILING_.docx Author: Administrator Created Date: 1/11/2010 6:28:42 AM .

Related Documents:

Publishing with KDP Print Sleeping Cat Books https://sleepingcatbooks.com 6 Print ISBN - Select either Get a free KDP ISBN or Use my own ISBN. o Get a free KDP ISBN - Click Assign me a free KDP ISBN, then Assign ISBN. o Use my own ISBN - If you select to use your own ISBN, enter the ISBN and imprint name. Both fields must match the entry in the ISBN database exactly, including

MODUL 3 PEMAHAMAN UMUM PENGAWASAN KONSTRUKSI PUSAT PENDIDIKAN DAN PELATIHAN SUMBER DAYA AIR DAN KONSTRUKSI 5 BAB II KONSEPSI KONSTRUKSI 2.1 Dasar Hukum a) UU No. 2 Tahun 2017 Tentang Jasa Konstruksi b) PP No. 29 Tahun 2000 tentang Penyelenggaraan Jasa Konstruksi, sebagaimana terakhir diubah dengan PP No. 54 Tahun 2016 tentang

Fig. 4: FTIR Spectrum of Magnesium Chloride Added KDP Crystal In magnesium chloride added KDP, this peak is shifted to 3952.07 cm-1. Similarly, the O-H vibrations of water due to P-OH group pf KDP are observed at 3896 and 3782 cm-1. In In magnesium chloride added KDP, thes

KDP and its sister program, KDP Select, have proven popular as publishing pathways for authors. However, authors entering into a contract with KDP should ensure they read the fine print of this (and any) contract to ensure it aligns with their understanding of what is involved in the author-publisher relationship. audience.

NA - 140VG3 NA - 148VG3 Depdag No. Terima kasih Anda telah membeli produk ini. - Untuk kinerja dan keselamatan optimum, bacalah petunjuk-petunjuk ini dengan saksama. - Sebelum menghubungkannya ke sumber arus, mengoperasikan atau menyesuaikan produk ini, bacalah petunjuk-petunjuk yang ada dengan saksama.

Petunjuk Teknis Pengelolaan Pembelajaran Riset di Madrasah. B. Tujuan Penyusunan Petunjuk Teknis Tujuan penyusunan petunjuk teknis ini adalah sebagai salah satu panduan operasional pengelolaan pembelajaran riset di Madrasah. C. Ruang Lingkup Petunjuk Teknis Ruang lingkup juknis ini diuraikan dengan sistematika sebagai berikut. 1.

Konstruksi Kerangka Bangunan, Konstruksi Tangga dan Konstruksi Atap atau Kuda-kuda. Serta menanamkan secara teknis dalam setiap proses perencanaan interior. Dengan terselesaikannya pembuatan Buku Ajar ini penulis ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan masukan dan segala bentuk bantuan baik moril .

Tank plumb reading within API 650 tolerances easily achievable Less involvement of high capacity cranes Scaffolding costs held at minimum Hydraulic jacks connected to load by a failsafe friction grip system , saves tank if pump/ hose fails Tanks erected with jacks , less susceptible to collapse due to high winds Wind girder/roof in place, as the top shell is erected first .